Selasa, 06 Juli 2010

Keuntungan Menjadi Member di WOO TEKH INDONESIA

Selamat datang di Dunia sehat ala Woo Tekh Indonesia. Kini hidup sehat dan karir yang sukses anda raih di sini. Nikamati keunggulan dari setiap poduk kami yang telah diakui dunia. Kami menyadari bahwa masalah kesehatan sangat erat kaitannya dengan gaya hidup seseorang. Berdasarkan tanggapan tersebut, PT. Woo Tekh Indonesia memulainya dengan komitmen dalam segi mutu dan kualitas produk yang telah teruji dalam penelitian-penelitian yang bertaraf internasional dan secara terus terus menciptakan karir bagi pelanggan-pelanggangnya. Dengan demikian bukan hanya dapat menghadapi dan menjawab tantangan masyarakat, tetapi PT. Woo Tekh Indonesia juga memberikan kesempatan untuk mewujudkan impian-impian dan informasi yang berguna untuk meneruskan cara anda sendiri dalam meraih kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan


Anda punya penyakit yang tak kunjung sembuh?
Ingin penghasilan tambahan ?
Anda ingin Sehat ?
Anda ingin Sukses ?
Anda ingin Pasif Income ?

Raihlah semua itu bersama kami !
Bergabunglah bersama kami di Woo Tekh Indonesia

Dengan bergabung bersama kami di Woo Tekh Indonesia, anda tidak hanya membantu diri anda dan orang lain agar terlepas dari berbagai macam penyakit selain itu anda juga dapat menghasilkan uang ratusan ribu rupiah dan bahkan hingga ratusan juta rupiah per bulannya.

Bagaimana mungkin ?
Supplement/Nutrisi dari Woo Tekh telah dibuktikan dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Anda dapat mencoba penyakit-penyakit yang ada di halaman Daftar Penyakit. Selain itu dengan marketing plan yang sangat sangat sederhana, anda juga sudah bisa menghasilkan hingga 1 juta rupiah perbulannya.

Bagaimana caranya ?
Yang saya lakukan adalah :
Mendaftarkan diri di Woo Tekh dengan membawa Nama & ID Sponsor serta membayar biaya keanggotaan Rp.50.000,- yang berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan. Disini anda sudah menjadi anggota Level 1 dimana anda berhak untuk mendapatkan bonus 15% dari selisih harga distributor dng harga konsumen.

Belanja di stockist baik untuk digunakan sendiri ataupun titipan orang hingga total pembelanjaan Rp.500.000,- (Level 2) atau Rp.1.800.000 (Level 3) atau setara dengan BV 500 / BV 1800. Ingat total belanja anda dihitung mulai anda mendaftar dan tidak ada batas waktunya. Jadi disini tidak ada pengaruh waktu untuk kenaikan level anda, jika total belanja anda dari pertama bergabung diakumulasi sampai sekarang sudah mencapai Rp.500.000 otomatis anda akan naik ke Level 2 dengan bonus sponsor 20% dan jika total belanja sudah mencapai Rp.1.800.000,- otomatis anda naik ke Level 3 dengan bonus sponsor 50%.

Mulai ajak orang lain/saudara untuk bergabung dan bantu mereka untuk naik ke Level 2. Dengan demikian jika anda pada posisi Level 2 anda sudah mendapatkan 20% x 500.000 atau sama dengan Rp.100 .000,- atau jika anda sudah pada posisi Level 3 maka bonus anda adalah 50% x 500.000 ,- atau sama dengan Rp.250.000,- Di posisi Level 3 ini usahakan jika ada pembelian anda gunakan untuk membantu downline-downline anda untuk naik ke Level 2, dengan demikian mereka naik ke Level 2 dan anda mendapatkan bonus sponsor. Begitu seterusnya. Mudah sekali bukan ? Untuk lebih jelasnya anda bisa pelajari halaman marketing plan

Masih tidak percaya ?
Silahkan anda buka halaman marketing plan kami. Anda akan menemukan bahwa betapa mudahnya untuk memperoleh bonus di Woo Tekh. Saya dan teman-teman saya hampir tidak percaya bahwa ada MLM yang memberikan kemudahan untuk memperoleh bonus. Sebab disini yang dihitung adalah BV atau Bisnis Value yang setara dengan Rp.1.000 per 1 BV bukan Point Value atau PV. Ingat !!! Keanggotaan berlaku Seumur hidup serta tidak ada target dan Tutup Point setiap bulannya!!!
Diposkan oleh SRIKANDI LEADERS CLUB di 01:09 0 komentar Link ke posting ini
Istilah & Persyaratan
Business Value (BV)
Nilai yang dimiliki pada setiap produk Woo Tekh. Besarnya 1 BV = Rp. 1.00,-

Personal Sales (PS)
Besarnya BV yang dibeli oleh distributor dengan menngunakan ID Distributor itu sendiri.Personal Sales biasanya dihitung dalam bulanan.

Total Group Sales (TGS)
Total BV yang dihasilkan oleh sebuah jaringan distributor.

Pembelian dasar
Pembelian secara pribadi yang dilakukan untuk mencapai level 2 oleh distributor diperlukan pembelian sebesar 500 BV. Untuk mencapai level 3 diperlukan pembelian sebesar 1800 BV.

Bonus Sponsor
Bonus yang didapatkan oleh distributor level 2 atau diatasnya yang telah mensponsori orang baru menjadi distributor level 2 Woo Tekh, dengan kata lain orang baru tersebut harus melakukan pembelian minimal 500 BV, baik secara akumulasi ataupun sekaligus. Bonus sponsor dihitung berdasarkan 500 BV pertama. Besarnya persentase bonus yang diberikan tergantung dari level distributor, yang dapat dilihat pada tabel perhitungan bonus.
Diposkan oleh SRIKANDI LEADERS CLUB di 01:05 0 komentar Link ke posting ini
Perhitungan Bonus Pelopor

Level 2 mensponsori Level 2
· Bonus Pelopor = Rp.500.000,- x 20% = Rp.100.000,-
Level 2 mensponsori Level 3
· Bonus Pelopor = Rp.500.000,- x 20% = Rp.100.000,-
· Bonus Langsung = Rp.1.300.000,- x 5% = Rp.65.000,-
· Total Bonus = Rp.165.000,-
Level 3 ke atas mensponsori Level 2
· Bonus Pelopor = Rp.500.000,- x 50% = Rp.250.000,-
Level 3 ke atas mensponsori Level 3
· Bonus Pelopor = Rp.500.000,- x 50% = Rp.250.000,-
· Bonus Langsung = Rp.1.300.000,- x 15% = Rp.195.000,-
· Total Bonus = Rp.445.000,-

Macam-macam Bonus

a) Bonus Pelopor (50%)
Distributor Level 2 atau lebih mensponsori orang masuk ke bisnis Woo Tekh, dari distributor tersebut 11 generasi group distributor diatasnya dapat memperoleh bonus penghargaan bertahap dari penjualan dasar anggota sadar tersebut.
(1) Distributor level 2 atau lebih bisa langsung dapat 20% bonus pelopor
(2) Distributor level 3 atau lebih bisa langsung dapat 50% bonus pelopor

b) Bonus Langsung dan Tidak Langsung (42%)
Distributor level 2 atau lebih memperoleh bonus langsung dari penjualan langsung di bulan itu sesuai dengan levelnya, juga mendapat bonus tidak langsung dari prestasi penjualan tak langsung dari group down line-nya (level bintang 2 presdir, bintang 1 presdir dan level 8 perbandingannya sama).

c) Bonus satu level/peringkat (9%)
Distributor level 5 atau lebih bila memiliki down line yang levelnya sama, setelah menyelesaikan Penjualan Tim dan Personal Sales bulan tersebut, dapat memperoleh bonus satu level dengan perbandingan sama dari penjualan down line satu level beberapa generasi dibawahnya. Note: Semua bonus satu level untuk setiap level di bagi oleh perusahaan, Level Bintang 1 Presdir dan Bintang 2 Presdir dihitung sama dengan level 8, standar evaluasi prestasi penjualan dan perbandingan bonus serta nomor generasi semua sama

d) Bunga Motivasi (1%)
(1) Bila anggota yang baru bergabung langsung menjadi distributor level 5 atau lebih dalam bulan depan, dihargai dengan perolehan bonus 0,5% dari total omzet penjualan diseluruh Indonesia bulan itu (dibagi rata oleh orang yang memenuhi syarat seperti diatas).
(2) Distributor yang telah menjadi distributor level 6, bila pada bulan berikut distributor tersebut menjadi distributor level 6 atau lebih, langsung menjadi atau distributor yang baru bergabung langsung menjadi distributor level 6 atau lebih bulan depan, dihargai dengan perolehan bonus 0,5% dari total omset penjualan diseluruh Indonesia bulan itu (dibagi rata oleh orang yang memenuhi syarat seperti diatas).

e) Bonus Khusus
(1)Tunjangan Khusus
Distributor bintang 1 Presdir Personal Salesnya bulan itu mencapai 800BV atau lebih, dan di dalam group - group distribusinya minimal 3 group distributor level 8 memiliki group dengan penjualan bulanan mencapai 450.000BV atau lebih, akan memperoleh tunjangan khusus Presdir senilai 2% dari total pendapatan penjualan di seluruh Indonesia bulan itu (dibagi rata oleh distributor presdir yang memenuhi syarat seperti diatas).
(2) Deviden Khusus
Distributor level bintang 1 Presdir dengan Personal Sales bulan itu mencapai 800BV atau lebih, dan di dalam group distribusinya minimal 3 group yang ada 1 orang distributor Level Bintang 1 Presdir memiliki group dengan penjualan bulanan mencapai 450.000BV atau lebih akan memperoleh deviden khusus Level Bintang 2 Presdir, senilai 2% dari total omset penjualan di seluruh Indonesia bulan itu (dua penghargaan diatas bisa diperoleh bersamaan).
(3) Bonus Tour Wisata
Perusahaan akan memberi Tour Wisata International gratis kepada setiap distributor level 7 atau lebih yang terpilih berdasarkan rangking penjualan groupnya.
(4) Bonus Mobil Mewah
Perusahaan akan memberi mobil BMW mewah bagi setiap distributor Level Bintang 1 Presdir yang terpilih

berdasarkan rangking penjualan groupnya.


JADI DAPAT KITA SIMPULKAN BAHWA KEUNTUNGAN DAN KEUNGGULAN BERGABUNG BERSAMA WOO TEKH IALAH:


· Membeli dengan harga murah

· Sehat

· Memiliki usaha sendiri

· Bisa mendapatkan penghasilan tambahan

· Pendaftaran hanya sekali untuk selamanya dan bisa di wariskan

· Pembelanjaan pribadi sistem akumulasi, tidak ada istilah hangus

· Perhitungan dengan bv (bisnis value)

· Posisi peringkat tidak turun

· Berlaku sistem placement ( titipan )

· Tidak ada kewajiban belanja pada level-level awal, nanti pada posisi tertentu ( l5 > ) & relatif kecil

· Rekapan bonus jelas & terperinci serta bonus di transfer langsung ke rekening bank anda.

· Royalty bagi distributor sukses berupa tour ke china, motor gratis dividen 5,1% & mobil mewah
BMW seri 320i secara cash (tidak di cicil)


So,,,,,Tunggu Apalagi!!!
Untuk pemesanan / order maupun pendaftaran silahkan hubungi saya di : 085264161548
atau email ke: boru_nababan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar