Jumat, 09 Juli 2010

* Clear Free Tea




Sembelit merupakan penyakit yang paling sering ditemukan didunia. Kotoran menempel di usus besar dalam jangka waktu lama membentuk gumpalan kotoran berwarna hitam penuh dengan bakteri dan beracun. Kotoran ini secara berulang-ulang diterima oleh usus kita setelah itu masuk kedalam darah merah yang menyebabkan sel dalam tubuh mengalami kematian, kulit menjadi kasar, menimbulkan berbagai macam penyakit, misalnya : proses pencernaan menjadi tidak normal, perut sering kembung dan sakit, bau mulut, datang bulan tidak tepat waktu, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, kepikunan, dan penyakit-penyakit lainnya.

Manfaat Clear Free Tea :
Menawarkan racun, membersihkan usus, melancarkan pembuangan membersihkan kotoran yang ada dalam usus, mengurangi racun dalam tubuh agar tidak mempengaruhi kulit, menormalkan pergantian sel dalam tubuh dan menjaga kecantikan.
Menghilangkan bau mulut, jika kotoran yang menempel pada dinding usus besar sudah dibersihkan sehingga tidak menimbulkan gas yang kotor maka bau mulut akan hilang.
Meringankan berbagai macam penyakit yang menyerang orang yang lanjut usia. Kotoran yang menempel pada dinding usus akan mengeluarkan zat yang beracun dan masuk kedalam darah merah, sehingga menimbulkan penyakit jantung koroner. Clear Free Tea membersihkan usus dan memperlancar pembuangan, menawarkan racun, jika tubuh manusia sudah bersih maka secara otomatis berbagai penyakit akan menjauhi kita.

Cara pemakaian :
Direndam dalam air panas, tunggu sampai merah 2-10 menit setelah itu boleh diminum. Setiap hari 1-2 kali, setaip kali konsumsi 1 sachet diminum hingga rasanya tawar, diminum dalam waktu 24 jam.

Harga Rp. 67.000,-
Kemasan : Kotak (teh celup)


Untuk pemesanan / order maupun pendaftaran silahkan hubungi saya di : 085264161548
atau email ke: boru_nababan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar